Jaringan Prostitusi Anak-anak untuk Kaum Gay Berhasil Di Ungkap Mabes Polri Tangkap

detiknewsocean.com, Jakarta - Tim Subdit Cyber Crime Mabes Polri berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AR di sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor terkait dengan jaringan prostitusi anak-anak dan juga mengamankan 7 orang anak-anak yang menjadi korban dalam perkara itu. Mirisnya, anak-anak di bawah umur yang dipekerjakan tersebut diperdagangkan untuk kaum gay.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan sore hari ini di daerah Bogor, Jawa Barat, "Iya, benar," kata Boy Selasa (30/8/2016).

Boy menyebut AR yang berusia 41 tahun itu menawarkan anak-anak untuk ditawarkan ke kaum gay. Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa secara intensif.
Jaringan Prostitusi Anak-anak untuk Kaum Gay Berhasil Di Ungkap Mabes Polri Tangkap
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar
Lanjut Boy mengatakan, pengungkapan jaringan tersebut merupakan hasil kerja tim Subdit Cyber Crime Polri. Penangkapan dilakukan di daerah Cipayung, Bogor.

Boy menyebut dari 7 anak tersebut, 6 di antaranya masih di bawah umur, sedang seorang anak sudah berusia 18 tahun.

Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa secara intensif. Selain itu, polisi juga mengamankan korban yang masih anak-anak di bawah umur. (Bs)



Subscribe to receive free email updates: