Fitri Warga Kavling Sagulung Jaya, Dianiaya Oleh Teman Prianya Dengan Keji

Detiknewsocean.com, Batam ~ Seorang perempuan muda bernama Fitri (22) Warga Kavling Sagulung Jaya Kota Batam, diduga dianiaya teman Prianya hingga mengalami luka, lebam dan pembengkakan pada bagian mata, sikatar pukul 02.00 wib Sabtu (24-09-2016).

Peristiwa kasus dugaan penganiayaan yang di alami Fitri (korban) diduga sudah berlansung hampir +3 tahun.

Pelaku penganiaya berinisial (R) menjalin hubungan dengan korban. Tapi sayang masa hubungan kasih sayang yang mereka jalin tiga tahun berakhir setelah (R) melakukan penganiayaan kepada Fitri di seputaran lokasi Pokok jengkol Sagulung.

Menurut keterangan korban, teman prianya (R) ternyata sudah mempuyai istri. Dan korban takut melaporkan kasus yang menimpa dirinya karna teman prianya sudah punya istri.
Fitri Warga Kapling Sagulung Jaya, Dianiaya Oleh Teman Prianya Dengan Keji
Fitri (22) Warga Kapling Sagulung Jaya, Korban Penganiayaan. Sabtu, 24-09-2016.
" Saya takut dia sudah punya istri". Ucapnya dengan nada rasa kesakitan.

Terungkapnya kasus penganiayaan ini adalah atas usaha orang tua korban yang membujuk putrinya, untuk mengatakan yang sejujurnya apa penyebab dan siapa pelaku penganiaya yang menimpa putrinya hingga mengalami luka, lebam dan pembengkakan pada bagian mata.

Bujuk dan rayu yang di lakulan oleh orang tua korban agar anaknya mengatakan yang sejujurnya pun berhasil. Keluarga korban langsung melakukan pemeriksaan dan pengobatan sementara ke Puskesmas Sagulung.

Saat ini Orang tua korban sedang membawa korban melaporkan korban penganiayaan tersebut ke Polsek Sagulung, agar (R) di tangkap dan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: