Kandidat Cagub-Cawgub DKI Jakarta Foto Bersama Usai Tes Kesehatan

Detiknewsocean.com, Jakarta ~ Para kandidat 3 Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta melakukan foto bersama. Disela-sela melakukan tes kesehatan, 3 pasangan calon itu tertawa bersama dan saling akrab satu sama lain.

Keakraban dalam foto selfie ini diceritakan oleh calon gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok). "Sempet selfie bareng. Kita minta Pak Anies twit," kata Ahok di RS Mintohardjo di jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2016).

Bahkan calon wakil gubernur Sandiaga Uno sempat membuat video keakraban pada kandidat ini. Ahok menyebut semua kandidat saling berbincang satu sama lain, termasuk dengan Agus Harimurti.

"Ngobrol aja. Ngobrol banyak. Sama Agus juga" kata Ahok.
Kandidat Cagub-Cawgub DKI Jakarta Foto Bersama Usai Tes Kesehatan
Kandidat Cagub-Cawgub DKI Jakarta
Sebelumnya, Tiga pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta. Mereka bertemu lalu melakukan selfie manis. Smile....!

Senyuman mengembang dari bibir pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni serta pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selfie ini diambil saat mereka bertemu di ruang pemeriksaan kesehatan. Sylviana Murni yang mengenakan jilbab warna hitam dan kemeja putih mengambil posisi di tengah dan dikelilingi Anies, Ahok, Sandiaga, Djarot, dan Agus.

Anies tampak memegang kamera. Posisinya, Ahok berdiri di belakang Anies. Di samping Ahok, ada Sandiaga yang berbaju warna biru terlihat tertawa lepas dan Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak warna hijau pun ikut tersenyum. Sedangkan Agus yang mengenakan batik warna coklat itu tampak ada di bagian kanan Sylviana dan juga tersenyum. Sumber : detikNews.com (***)

Subscribe to receive free email updates: