Hebat !!! Oknum WANRA Lengkap Berpakaian Dinas, Bertugas Di Gelper A.Star Zone Kapita Plaza

Detiknewsocean.com, Batam ~ Maraknya praktek tindak pidana Perjudian dengan modus tempat Gelanggang Permainan Elektronik (Gelper) yang beroperasi di Kota Batam sudah menjadi pertanyaan besar kepada komitmen Kapolda Kepri Dan BPM (PTSP) kota Batam.

Salah satu tempat Gelanggang Permainan elektonik ini saat di datangi awak media DNO yang berada di Kapita Plaza terlihat rame para pemain, ada yang anak anak, dewasa, dan Juga orang tua. Pria bersama wanita terlihat asyik bermain dengan berbagai macam permainan di tempat tersebut. Minggu, 09-10-2016.

Salah satu karyawan yang berpakaian seragam hijau dari gelper tersebut saat di tanyai siapa pemilik usaha tersebut mengatakan, itu ngak perlu abang tanya lah.

"Gak perlu abang taulah" ucapnya.
Hebat !!! Oknum WANRA Lengkap Berpakaian Dinas, Bertugas Di Gelper A.Star Zone Botania
Lokasi Gelper A.Star Zone. Pineop Siburian, Minggu, 09-10-2016. Detiknewsocean.com
Diminta awak Media ini untuk Konfirmasi tiba-tiba dua orang Oknum WANRA Tim 03 yang berpakain Dinas langsung mengatakan kalau di tempat itu ngak perlu konfirmasi dan menyuruh awak media ini pulang saja.

"Nggak bisa konfirmasi bang, abang pulang ajalah" terangnya.

Ditanya soal keberadaan kedua oknum WANRA inisial (AW) dan (SG), dia mengatakan kalau mereka ditugaskan oleh Komandan Mereka di tempat tersebut.

"Kita di suruh Komandan kita pak" ucapnya.

Pantauan awak media ini di lokasi, ada yang lain dengan tempat tersebut, bahwa modus permainan gelanggang untuk menutupi praktek Perjudian yaitu melalui penukaran hadiah Rokok untuk transaksi apabila pemain menang.

Adanya oknum WANRA yang mondar mandir mengawasi lokasi lengkap dengan pakai seragam Dinas mengundang pertanyaan apa sebenarnya tugas dari Wanra ? Sebab, Wanra adalah hasil didikan ataupun ciptaan TNI dalam membantu peran TNI.

Seharusnya Wanra sebagai embrio dari komponen cadangan pertahanan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI dan tentunya dapat membantu peran utama TNI dalam pelaksanaan tugas.

Sampai berita ini di kirim pihak pengusaha gelper di kapita plaza lantai 4 itu belum bisa di Konfirmasi.

Terkait adanya oknum WANRA bertugas di tempat tersebut,Komandan WANRA kota Batam. Belum bisa di dimintai keterangan. (PSb/FPPI)

Subscribe to receive free email updates: