Kebakaran Di Batu Aji Mendapat Perhatian Khusus Dari Jurado, Anggota Dewan Komisi 3 Kota Batam Dan Lansung Turun Ke Lokasi.

Detiknewsocean.com, Batam ~ Kebakaran yang terjadi di Rumah Liar (Ruli) Bunguran, Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji yang mengakibatkan sebanyak 11 unit rumah hangus terbakar ludes terbakar dilahap si jago merah, Selasa, 04-10-2016.

Kejadian ini langsung mendapat perhatian khusus dan di tinjau oleh wakil rakyat yang berkantor di gedung DPRD Kota Batam Komisi 3, yang juga dari dapil Batu Aji ini.

Setelah mendengar kabar dari warganya di kelurahan Bunguran Batu aji, Jurado Siburian langsung datang kelokasi dan langsung meninjau petugas pemadam kebakaran agar api cepat padam.
Kebakaran Di Batu Aji, Mendapat Perhatian Khusus Dari Jurado Anggota Dewan Komisi 3 Kota Batam Dan Langsung Turun Ke Lokasi.
 Jurado, Anggota Dewan Komisi 3 Kota Batam Saat Meninjau Dan Turun Ke Lokasi Kebakaran. Selasa, 04-10-2016. Detiknewsocean.com
Warga yang terkena musibah langsung menyampaikan keluhan dan permintaan mereka kepada Jurado yang mereka anggap bisa menyampaikan langsung keluhan dan permintaan mereka kepada Pemerintah Pemko Batam.

Jurado mengatakan kepada warga korban kebakaran agar tidak panik dan harap tenang, sebab saya akan berupaya menyampaikan keluhan warga korban kebakaran.

“Saya akan berupaya membantu dan menyampaikan langsung keluhan dan permintaan Saudara/i ku semua kepada Pemerintah Pemko Batam, agar ini dapat perhatian khusus untuk menerima bantuan”, ujarnya.

Kebakaran Di Batu Aji, Mendapat Perhatian Khusus Dari Jurado Anggota Dewan Komisi 3 Kota Batam Dan Langsung Turun Ke Lokasi.
Data Warga Korban Kebakaran dari RT Setempat.
Selasa, 04-10-2016. Detiknewsocean.com
Informasi yang di dapat dari salah seorang korban Randi mengatakan, “sebagian warga yang terkena musibah ada juga yang belum melihat rumahnya terbakar, ada yang lagi kerja dan juga melamar kerja”.

Ia melihat apinya langsung membesar sehingga tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya lagi. Api yang besar langsung menyambar ke rumah warga lainnya, Ujarnya.

“Listrik di sini hanya satu kabel semuanya, apinya langsung besar sehingga tidak bisa dipadamkan lagi. Tidak terselamatkan lagi semua barang-barangnya,” Terang Randi di lokasi.

Harapan warga, kiranya Pemerintah Kota Batam bisa mengambil langkah cepat untuk memberikan bantuan kepada mereka yang sebagian besar korban yang terkena musibah status baru berkeluarga dan banyak anak anak yang masih usia dini. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: