Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Mengadat, Henry : Mobil Pemko Banyak Yang Bermasalah

Detiknewsocean.com, Batam ~ Anggota DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau, yang dipinjami mobil dinas dari pemerintah kota setempat guna mendukung kinerja mereka, ada beberapa yang mengalami kendala kerusakan.

Terkait dengan lunjutan berita DNO sebelumnya yaitu “Saat Berangkat Kerja: Warga Prihatin Melihat Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Mengadat”. Beberapa Anggota DPRD Batam dengan layanan kendaraan yang di berikan Pemko Batam, akan menghambat atau tidak dapat mendukung dalam memperlancar kinerja mereka.

Saat DNO menelusuri, bahwa Perusahaan yang di berikan oleh pihak Pemko untuk merawat dan memperbaiki Kendaraan Mobil Dinas Pemko adalah PT. Batam Makmur Wahana atas nama Henry, yang berlokasi di Batu Ampar Batam.
Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Mengadat, Henry : Mobil Pemko Banyak Yang Bermasalah
Salah Satu Mobil Dinas Anggota DPRD Batam, BP 49 CX. Saat Berangkat Kerja Mengalami Kerusakan. Detiknewsocean.com
Saat ditanya soal adanya beberapa keluhan para pemakai kendaraan Dinas Pemko Batam, dia mengatakan bahwa mereka sudah bekerja semaxsimal mungkin untuk perawatan Mobil Dinas mereka dan apa yang di keluhkan sudah kita periksa.

"Kita sudah kerja maxsimal bang, apa yang mereka keluhkan sudah kita cek dan perbaiki" terangnya saat di hubungi melalu Telepon genggamnya, Senin 17-10-2016.

Ditanya soal status kendaraan Dinas Pemko Batam /Dewan, yang sering mogok, dia menjelaskan kalau kendaraan Dinas Pemko /Dewan memang banyak yang bermasalah, dan memang sudah waktunya untuk perawatan yang rutin.

"Ia bang, mobil Pemko memang banyak yang bermasalah dengan kerusakan, ya harus rutinlah perawatan" terangnya.

Dia juga menjelaskan kalau bengkel mereka baru beberapa bulan bekerjasama dengan Pemko/Sekwan DPRD dan kita sudah melakukan yang terbaik untuk perawatan Kendaraan mobil dinas mereka. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: