PT. MBP Adalah Subcontraktor Salah Satu Perusahaan Besar Di Batam


Detiknewsocean.com, Batam ~ Terkait dengan pemberitaan sebelumnya yaitu “Diduga Kuat PT.MBP, Bayar Gaji Karyawan Jauh Dibawah UMK Batam Dan Tidak Memberikan Hak Hak Tenaga Kerja” bahwa, PT. MBP salah satu Perusahaan yang beroperasi di salah satu jajaran Ruko Putri Hijau Sagulung yang diduga kuat melanggar Undang Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan adalah Contraktor salah satu Perusahaan Besar di Kota Batam,

Hal ini dinyatakan oleh Firman, Supervisor Lapangan Perseroan Terbatas (PT) Mega Batam Persada (MBP), saat ditemui oleh awak media DNO di salah satu warung kopi, tidak jauh dari tempat Perusahaan tersebut berdomisili.
PT. MBP Adalah Subcontraktor Salah Satu Perusahaan Besar Di Batam
PT.Mega Batam Persada, Kamis (29-09-2016). Detiknewsocean.com (PSb)
"Kita juga dapat untung dari per Pcs bang, Barang yang kita kerjakan di ambil dari salah satu Perusahaan di Batam dan setelah kita selesai kerjakan baru kita Packing dan akan kita kembalikan lagi ke perusahaan tersebut", terangnya. Sabtu (01-10-2016).

Ditanya soal nama Perusahaan yang bekerja sama dengan PT.MBP, Firman tidak berani mengatakan nama Perusahaan tersebut, karna itu adalah rahasia Perusahaan.

"Kalaul masalah nama Perusahaan yang bekerjasama dengan kita, itu Rahasia perusahaan bang", ucapnya.
PT. MBP Adalah Subcontraktor Salah Satu Perusahaan Besar Di Batam
Beberapa Aktifitas Karyawan PT.MBP, Kamis (29-09-2016). Detiknewsocean.com (PSb)
Pantauan awak media DNO di lapangan, PT.MBP masih melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Diminta untuk jumpa dengan Bos PT.MBP melalui bapak Firman, dia mengatakan Bos Perusahaan mereka lagi sibuk metting sama customer.

"Bos kita lagi sibuk metting sama customer pak" jawabnya singkat via sms selulernya.

Terkait perizinan Beroperasinya PT.MBP di lingkungan Kecamatan Sagulung, Reza Khadapi selaku Camat Sagulung tidak tau adanya Perusahaan di tempat tersebut.

"Kita tidak tau ada Perusahaan di situ Pak, nanti kita akan cek keberadaannya", terangnya saat di hubungi melalui telepon selulernya. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: