Saat Berangkat Kerja: Warga Prihatin Melihat Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Mengadat

Detiknewsocean.com, Batam ~ Pekerjaan adalah suatu aktivitas utama yang dilakukan oleh setiap manusia untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kehidupan seseorang maupun bermanfaat terhadap orang lain.

Sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang berkedudukan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah kabupaten/kota dan memiliki tanggungjawab terhadap masyarakat.

Saat awak Media DNO melintas salah satu permukiman Anggota DPRD Kota Batam dari Dapil Batu Aji, tampak Bapak anggota DPRD ini sedang membuka tutup Kap mesin mobil dinas dengan Nomor BP 49 CX dengan tahun rakitan 2001.
Saat Berangkat Kerja: Warga Prihatin Melihat Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Sering Mengadat
Mobil Dinas Jurado Siburian Anggota DPRD Batam, BP 49 CX. Saat Berangkat Kerja Mengalami Kerusakan. 

Selasa 11-10-2016. Detiknewsocean.com
Salah satu warga setempat menjelaskan kepada awak media DNO untuk menunjang pekerjaan, setidaknya memiliki alat akomodasi yang baik. Sehingga tidak menjadi hambatan untuk memperlancar pekerjaannya.

Hal ini di ungkapkan oleh Reti (38) tetangga dari Bapak Jurado dimana salah satu Anggota DPRD Kota Batam.

Reti menceritakan, “bahwa mobil silver miliknya memang sering mogok, klo Bapak itu mau pergi kerja pasti buka kap depan mobilnya, padahal Beliaukan kerja di Kantor DPRD harusnya mobilnya yang baguslah dikit atau memiliki akomodasi yang baik”, terangnya. Selasa pagi, 11-10-2016.

“Bapak itu hampir rutin saya perhatikan setiap pagi selalu ada aja diperbaiki dengan mobil dinasnya itu. Jadi saya rasa Bapak itu selalu ada masalah waktu untuk melakukan pekerjaanya, setidaknya terlambat” ucap Reti.

Saat Berangkat Kerja: Warga Prihatin Melihat Mobil Dinas Anggota DPRD Batam Sering Mengadat
Anggota DPRD Jurado Siburian, Saat Usai Memperbaiki Mobil Dinas.
Detiknewsocean.com
Ditempat terpisah Awak Media menjumpai Bapak Jurado dengan mengatakan bahwa kondisi mobil dinas ini, belakangan saring mengalami kerusakan, sehingga saya terkadang ada rasa kecewa terhadap layanan Sekretariat kami atau fasilitas yang kami terima, tidak dapat mendukung memperlancar pekerjaan saya.

“Kondisi Mobil Dinas yang Belakang Ini sering Mogok, menimbulkan rasa kecewa saya terhadap Layanan Sekretariat DPRD Batam dan dapat dikatakan tidak dapat mendukung pekerjaan kami sepenuhnya” terangnya.

Jurado mengatakan sudah berulang kali mobilnya mogok, mandek. Wajar, mobilnya perlu perawatan yang lebih, sudah tua soalnya mobil dinas ini”.

"Mobil mogok' trus ini udah menjadi rutinitas pagi saya untuk cek mobilnya, mobilnya udah tua jadi wajarlah" ucapanya sambil mengecek kerusakan mobilnya.
Saat ditanya awak media ini soal mobilnya kenapa ngak di ganti ! Jurado merasa tidak berhak untuk itu, karna kita dikasih mobil untuk kerja aja udah syukur.

"Tak boleh semena-menalah, dikasih ini ya kita pakai” tutupnya. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: