Warga Korban Kebakaran Di Batu Aji Batam, Berharap Kiranya Cepat Mendapat Uluran Batuan Dari Pemerintah

Detiknewsocean.com, Batam ~ Kebakaran yang terjadi di Rumah Liar (Ruli) Bunguran, Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji yang mengakibatkan sebanyak 11 unit rumah hangus terbakar ludes terbakar dilahap si jago merah, sekitar pukul 10.00 Wib,Selasa, 04-10-2016.

Bangunan ruli yang dominannya terbuat dari bahan kayu, mengakibatkan api cepat membakar rumah warga ruli Bunguran.

Salah satu warga Lastri (31) yang terkena musibah menuturkan tiba-tiba di rumah sebelah ada asap tebal dan langsung membakar rumah mereka, sehingga membuat mereka langsung panik melihat apinnya dan langsung membakar rumah mereka berikutnya.
Warga Korban Kebakaran Di Batu Aji Batam, Berharap Kiranya Cepat Mendapat Uluran Batuan Dari Pemerintah
Warga Korban Kebakaran Dan Petugas Pemadam Kebakaran Berupaya Memadamkan Api Dan Mencari Sisa Puing-Puing Kebakaran Yang Dapat Di Pergunakan. Selasa, 04-10-2016. Detiknewsocean.com
"Tiba-tiba ada asap tebal dari rumah sebelah trus apinya langsung besar" ucapnya.

Akibat kejadian ini warga yang terkena musibah tidak bisa berbuat apa-apa karna api yang membakar rumah mereka sangat besar, sehingga barang barang berharga milik mereka tidak sempat di selamatkan.

Warga Korban Kebakaran Di Batu Aji Batam, Berharap Kiranya Cepat Mendapat Uluran Batuan Dari Pemerintah
Warga Korban Kebakaran Berupaya Memadamkan Api Dan Mencari 
Sisa Puing-Puing Kebakaran Yang Dapat Di Pergunakan. 
Selasa, 04-10-2016. Detiknewsocean.com
"Apinya besar bang jadi kita ngak sempat selamatkan barang barang" ucap Lastri.

Kejadian kebakaran ini Pemko Batam langsung mengerahkan sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk meredam sijago merah tersebut.

Sekitar pukul 11.30 Wib, api akhirnya bisa dipadamkan dengan Pasukan pemadan kebakaran dan bantuan warga di sekitar kejadian.

Harapan warga korban kebakaran agar kiranya pemerintah Pemko Batam langsung turun tangan ke lapangan dan melihat langsung keadaan warga dan mendapatkan bantuan berupa kebutuhan Pangan dan kebutuhan anak anak mereka. Karena warga yang terkena musibah banyak yang memiliki anak yang masih masih usia dini.

"Kami berharap pemerintah melihat anak anak kami ini dan memberi bantuan yang kami butuhkan" terangnya Lastri. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: