Pesan "Surya Paloh" Kepada Kadernya Se-Kepri Pada Acara Ulang Tahun Partai Nasdem

Detiknewsocean.com, Batam ~ Ribuan Warga Masyarakat Kota Batam antusias datang menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NASDEM Se-Provinsi Kepulauan Kepri dan juga merayakan ulang tahun Partai Nasdem yang Ke-5 (lima), Minggu, 06-11-2016.

Acara yang di langsungkan di simpang tiga Nagoya Hill Batam ini, mengajak masyarakat batam untuk berjalan santai dulu biar semangat. Kemudian, masyarakat berkumpul di pentas yang disediakan bertempat di depan M2 KTv Belakang Nagoya Hill.

Tamu terhormat Bapak Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh tiba pada pukul 10:00 wib, untuk melantik para kader kadernya se Kepri. Seluruh pengurus dan Kader-kader Partai Nasdem se Kepri datang menghadiri acara tersebut dan juga merayakan pesta Partai Nasdem yang ke-5 (lima).

Pelantikan langsung di lakukan di atas panggung, dengan :
  1. H. Nurdin Basirun Gubernur Kepri  Dilantik menjadi Ketua DPW Kepri;
  2. H. Muhammad Rudi Walikota Batam Dilantik Menjadi Sekretaris DPW Kepri;
  3. Amsakar Ahmad Dilantik Menjadi Ketua DPD Kota Batam dan juga serentak dengan Para Kader-kader Lainnya untuk Wilayah Kepri.
Pesan "Surya Paloh" Kepada Kadernya Se-Kepri Pada Acara Ulang Tahun Partai Nasdem
Saat Pelantikan Para Pengurus Kader Partai Nasdem : H. Surya Paloh Menyerahkan Bendera Partai Nasdem. Detiknewsocean.com
Dalam Sambutannya, H. Surya Paloh mengucapkan "saya merasa Bangga dengan masyarakat Batam dan juga para Kader-kadernya, yang solid memajukan Wilayah Kepri". 

Dia berpesan agar "seluruh pengurus dan Kader-kadernya yang memimpin di wilayah kepri bertindak Tegas, Jujur, Bekerja Keras dan Bertanggung jawab".

Ucapan terakhir H. Surya Paloh dalam sambutannya "Jadilah Partai dengan Restorasi Perubahan untuk masa depan".

Pesan "Surya Paloh" Kepada Kadernya Se-Kepri Pada Acara Ulang Tahun Partai Nasdem
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun Saat Memberikan Sambutan.
Detiknewsocean.com
H. Nurdin Basirun mengatakan dalam sambutannya "saya bangga dengan masyarakat Kepri khususnya daerah Batam dengan semangat datang berbondong bondong datang ke acara ulang tahun Partai Nasdem dengan panggilan Hati nurani tanpa ada unsur paksaan".

Dia juga mengatakan "akan tegas menjalankan amanah sebagai Gubernur Kepri dengan memberantas segala jenis Pungli dan membawa kepri ke masa yang lebih baik. Hati saya mau bergabung dengan Partai Nasdem adalah untuk perubahan Restorasi yang baik dan memimpin dengan suara rakyat".

Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh dan para tamu undangan meninggalkan panggung setelah acara pelantikan dan penyerahan bendera Partai Nasdem kepada Ketua DPW Kepri H. Nurdin Basirun, dan di akhiri pencabutan No. Undian 1 unit mobil Oleh bapak H.Surya Paloh.

Dalam acara tersebut, turut hadir para artis ibu kota seperti Wali, artis Dangdut KDi. Masyarakat sangat antusias dan bersemangat  dalam acara tersebut dengan adanya undian berhadiah 1 unit Mobil Toyota Avanza dan 15 unit jenis sepeda motor Matic. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: