Rapat Paripurna Ke-14 Hanya Dihadiri 29 Anggota Dari 50 Anggota DPRD Batam

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Rapat Paripurna ke-14 Dihadiri 29 Anggota dari 50 Anggota DPRD Batam, dengan agenda laporan Panitia Khusus (Pansus) ditunda karena 21 anggota Dewan tidak dapat hadir, Senin, 21-11-2016.

Rapat Paripurna yang laksanakan di Gedung Kantor DPRD Batam ini dihadiri Oleh Bapak Walikota Batam.

Rapat yang ke 14 masa Persidangan I tahun sidang 2016, dengan agenda :
  1. Laporan Pansus pembahasan Ranperda Sistem Kesehatan Daerah (SKD) dan sekaligus pengambilan keputusan.
  2. Penyampaian / penjelasan pengusul perubahan peraturan DPRD KOTA Nomor 1 tahun 2014 Tentang Tata Tertib, sekaligus pembentukan Tim Kerja.
Rapat Paripurna Ke-14 Hanya Dihadiri 29 Anggota Dari 50 Anggota DPRD Batam
Rapat Paripurna DPRD Kota Batam Yang Hanya Dihadiri 29 Anggota Dewan. Detiknewsocean.com
Pimpinan Rapat Nuryanto (Ketua DPRD) terlebih dahulu meminta kepada seluruh Ketua Fraksi untuk memberikan masukan dan keputusan, sebelum Paripurna ditunda.

Hasil pantauan DNO dilapangan, Rapat Paripurna sempat di skors dengan tujuan untuk menunggu kehadiran anggota Dewan lainnya yang belum hadir pada saat itu, tetapi sampai dengan pukul + 14.55 Wib, 21 Anggota Dewan juga bulum hadir. Sebungan Anggota tidak lengkap dan tidak memenuhi dari kuorum, maka Rapat Paripurna ditunda.
Nuryanto mengatakan "karena kehadiran jumlah anggota masih belum memenuhi kuorum dan melihat peraturan tata tertib DPRD, maka Rapat Paripurna diundur selama 3 hari". (PSb)

Subscribe to receive free email updates: