Reza Khadapy; Massage Batavia Tunggu Eksekusi

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Terkait penutupan tempat Massage Di wilayah Sagulung beberapa waktu lalu disalah satu lokasi seperti di Ruko Simpang Beskem,  sudah sesuai prosedur dari Laporan warga yang melihat Lokasi tersebut sudah sangat meresahkan.

Dalam hal ini, Publik dan Para pengusaha yang sudah menutup usahanya merasa tindakan Camat Sagulung terkesan Tebang Pilih yang sebagian masih bisa Buka, seperti di lokasi Batavia.

Reza Khadapy selaku Camat Sagulung Kota Batam, saat dijumpai di Ruangan Dinasnya di Kantor Camat Sagulung, memberikan keterangan dan menegaskan "bahwa Penutupan Massage di Wilayah Sagulung memang masih terlihat di lokasi Baskem aja, tetapi hal itu sudah sesuai prosedur dari Laporan warga yang melihat Lokasi tersebut sudah sangat meresahkan kenyamanan warga setempat", Minggu, 28-11-2016.
 Reza Khadapy; Massage Batavia Tunggu Eksekusi
 Reza Khadapy, Saat Di Wawancarai Dan Memberikan Keterangan. Detiknewsocean.com
"Massage yang kita Tutup di lokasi Baskem jumlahnya 38 usaha massage, untuk Lokasi Batavia kita sudah Surati Dinas Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam, dan dalam waktu dekat akan di Eksekusi", ujar Reza.

"Batavia Juga sudah kita Surati BPM-PTSP Batam dan dalam Waktu dekat ini Akan Kita Sikat”

"Kita juga sudah kirim surat peringatan untuk 13 massage di daerah Batavia yang juga memiliki izin usaha fiktif, yang sudah habis masa aktif surat izinnya ataupun kadaluarsa” terang Reza.
Reza juga meminta "agar para pengusaha Massage mencari solusi yang baik untuk tempat usahanya, yang sudah jelas Negatif di mata Masyarakat". (PSb)

Subscribe to receive free email updates: