KURNIA DINAS BINA MARGA “ JANGAN DIFOTO “ MUNGKIN KONTRAKTOR LUPA

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Terlihat sebuah pekerjaan proyek Drainase di daerah Tembesi Raya kelurahan Kibing Batu Aji tanpa menggunakan papan proyek, padahal pekerjaan proyek tersebut hampir rampung mencapai 50 persen.

Tanpa sengaja tim media ini (amjoi group) bertemu dua orang pegawai dari Dinas Bina Marga meninjau kelokasi pekerjaan pada hari Jumat (13/10/2017) Aplus mengatakan saya kurang paham dimana dipasang papan proyek tersebut.


KURNIA DINAS BINA MARGA “ JANGAN DIFOTO “ MUNGKIN KONTRAKTOR LUPA
(DETIKGLOBALNEWS.COM)
“Sepertinya proyek ini sama dengan yang dikerjakan oleh PT.Karya Karisma, lokasi proyek di belakang perumahan Tembesi Raya, kemungkinan papan proyeknya dipasang disana, dan saya juga belum bisa memastikan apakah proyek tersebut masih satu pagu mata anggaran atau tidak “ ucap Aplus mengaku dari pegawai Dinas Bina Marga.

Sebelumnya tim media ini (amjoi group) menemui Romodon Lurah Kibing mengatakan terkait pekerjaan proyek tersebut sepengetahuan saya tidak ada pemberitahuan, tapi nanti saya pastikan dulu dan croscek kebenaran surat masuk, biasanya sebelum proyek dikerjakan pihak kontraktor diwajibkan memasang papan proyek, ucapnya.

Sementara Aplus membantah kalau proyek ini tidak diketahui oleh pihak kelurahan, tidak mungkin tidak ada pemberitahuan kepada lurah Kibing, dan kepada camat , mungkin beliau lupa atau sibuk sehingga tidak bisa mengingatnya, ucap Aplus lagi.

Kurnia pegawai Dinas Bina Marga saat bertemu tim media ini (amjoi group) dilokasi proyek mengatakan pihak kontraktor sebelumnya sudah saya arahkan agar membuat dan memasang papan proyeknya.

“ Mungkin saja mereka lupa sehingga papan proyek yang maksud belum terpasang sampai sekarang “ ucap Kurnia terkesan berdalih.

Masih kata Kurnia, nanti akan saya sampaikan kepada pihak kontraktornya agar segera memapasang papan proyeknya karena ini proyek penunjukan langsung (PL) dan bukan proyek siluman “ ucapnya lagi.

“ Fungsi kami dari Dinas Bina Marga bukan hanya mengurusi papan proyek “ itu tugas pihak kontraktor, nanti saya sampaikan pada pak Komar “ ujar Kurnia.

Baca :
Ketika tim media ini (amjoi group) mencoba mengambil gambar Bapak Kurnia terlihat mencak – mencak dan berkata : jangan photo – photo gitulah, kita berkawan aja, karena kami ditugaskan tidak bisa memberikan keterangan dilapangan kepada awak media apalagi untuk dipublikasikan, lebih baik temuin kepala Dinas Bina Marga dikantor kami, tutupnya. Demikian dirilis dari DETIKGLOBALNEWS.COM. (amjoi group)

Subscribe to receive free email updates: