Massa Aksi 2411 Bandingkan Penanganan Kasus Viktor Dengan Ulama

Detiknewsocean.com, Jakarta ~ Massa aksi 2411 membandingkan proses hukum Victor Laiskodat dengan sejumlah perkara-perkara yang menjerat sejumlah tokoh agama Islam lainnya. Dintaranya Ustadz Al Khaththat dan Jonru Ginting.

“Kenapa begitu mereka yang diproses hukum, Polisi begitu cepat. Ini Victor Laiskodat malah dihentikan,” kata salah seorang peserta aksi didepan Gedung Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, saat dikutip dari Aktual Jumat (23/11).

Massa Aksi 2411 Bandingkan Penanganan Kasus Viktor Dengan Ulama

Di depan ratusan massa, sang orator juga membandingkan Victor dengan ‎pelaku kejahatan lainnya yang dekat dengan pemerintah.

“Pemerintah ini harus direstorasi, termasuk Nasdem yang ‎selama ini gembar gembor melakukan restorasi, Victor jug haruis direstorasi, “tutur dia dengan nada tinggi.

Dia pun mendesak agar Bareskrim Polri segera menangkap Victor.

Hampir 400an personel Brimob dikerahkan untuk mengamankan aksi 2411. Aksi tersebut terkait dengan kabar penghentian kasus dugaan ujaran SARA dengan terlapor Viktor Laiskodat.

Terkini :
Massa 2411 itu akan menggelar aksi di depan kantor DPP Partai NasDem dan Bareskrim Polri. Aksi massa yang didominasi alumni 212 itu akan dilancarkan setelah ibadah salat Jumat di Masjid Cut Meutia.

Mereka menuntut polisi menuntaskan kasus yang menjerat Viktor. Polisi sudah menegaskan kasus itu belum dihentikan.(***)

Subscribe to receive free email updates: