Sam Aliando kasih Rp 1 M buat yang tangkap perusak karangan bunga buat Setnov

Detiknewsocean.com, Jakarta ~ Sam Aliando tak terima karangan buang yang ia kirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk Setya Novanto dirusak orang tak dikenal. Dalam hal ini, ia memberikan hadiah berupa uang Rp 1 miliar bagi siapa saja yang bisa menangkap pelakunya.

"Saya tunjukkan uang senilai Rp 1 miliar sebagai tanda bukti bahwa saya ini serius tidak bercanda, saya berikan kepada siapapun yang bisa tangkap atau memberikan info tentang keberadaan orang misterius yang merusak karangan bunga saya kepada Setnov," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).

Sam Aliando kasih Rp 1 M buat yang tangkap perusak karangan bunga buat Setnov
Sam Aliando tunjukan uang Rp 1 miliar. ©2017 Merdeka.com/ronald
Dalam karangan bunga itu bertulisan 'Semoga lekas Sembuh - Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik'. Menurutnya, karangan bunga yang dirusak itu telah menjatuhkan harga dirinya.

"Saya berikan uang ini kepada yang bisa tangkap orang misterius itu karena ini adalah harga diri saya," ujarnya.

Lanjutnya, karangan bunga itu hanya satu jam diterima RSCM lalu dirusak. "Saya berikan bunga biar sindir agar dia taat hukum dan dia nggak action-action," pungkasnya saat dikutip dari Merdeka.com.

Sebelumnya pada Sabtu (18/11) kemarin, empat buah karangan bunga juga datang ke RSCM. Karangan bunga pertama dikirim dari Rizal Villano SP bertuliskan 'Semoga lekas Sembuh Bapak Setya Novanto - Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegritas, Bebas Korupsi'.

Kemudian juga ada yang bernada sindiran. Namun, karangan bunga itu telah dirusak oleh orang tak dikenal dan dipindah ke tempat lain. "Semoga lekas Sembuh - Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik," demikian karangan bunga yang dikirim oleh Sam Aliano.

Terkini :
Sementara ada dua karangan bunga lainnya bermakna dukungan untuk kesembuhan Ketua Umum Golkar itu. Benda tersebut dikirim oleh Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

"Semoga lekas sembuh, Bapak Setya Novanto, Tegar dan Tabah, Tuhan Ora Sare,"

Terlihat juga karangan bunga dari Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun. Karangan bunga dari Misbakhun bertuliskan 'Semoga lekas sembuh, BP Setya Novanto, tetap tegar dan tabah'.(***)

Subscribe to receive free email updates: