Soal Publikasi Program, Gubri Panggil Kepala Biro Humas

Detiknewsocean.com, Pekanbaru, (Riau) ~ Pembangunan diera kepemimpinan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dipandang beberapa pihak tidak menunjukkan banyak perkembangan dan perubahan. Namun, anggapan itu dibantah dengan dalih bahwasanya hasil kinerja gubernur selama ini tidak terpublikasi dengan maksimal.

Bantahan itu sempat disampaikan oleh Anggota Komisi V DPRD Riau sekaligus Ketua I DPD Golkar Riau, Masnur. Menurutnya, anggapan negatif tersebut muncul dikarenakan kurangnya publikasi hasil pembangunan oleh pihak Humas DPRD Riau maupun Humas Pemprov.
Soal Publikasi Program, Gubri Panggil Kepala Biro Humas
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman
Menanggapi hal itu, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman pun sepakat, bahwa program kerja gubernur memang sudah sepatutnya dipublikasikan kepada masyarakat luas.

"Humas nanti akan kita dorong untuk lebih fokus mensosialisasikan program-program selama 2017-2018 gubernur kepada masyarakat," kata Gubri di Pekanbaru, Kamis (23/11/2017).

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini pun lantas memanggil Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Muhammad Firdaus dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri yang membidangi publikasi.

Terkini :
"Tadi sebetulnya saya panggil Karo Humas dan Kominfo, tapi Kominfo baru pulang dari luar kota jadi ditunda," ujarnya saat dikutip dari Riaugreen.

Sementara itu, Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau Muhammad Firdaus ketika dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa pihaknya berterima kasih karena diberi masukan oleh dewan untuk perbaikan kinerja ke selanjutnya.

"Ya kita berterima kasih sudah dikasih saran. Itu kan untuk perbaikan kedepannya juga kan. Mana yang kurang nanti ditambah," sebut Firdaus. (***)

Subscribe to receive free email updates: