Surat Pemberitahuan Lahan Baloi Kolam Melibatkan Oknom DPRD Batam

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Sengketa lahan Baloi Kolam antara warga dengan pihak perusahaan belum menemukan kesepakatan, meski persoalan lahan tersebut sudah berulang kali di hearingkan di kantor DPRD kota Batam, bahkan salah seorang anggota DPRD Batam berinisial JS terlihat berada dilokasi disaat tim dari PT.Alfinky Multi Berkat hendak membagikan surat pemberitahuan kepada warga RT 03, 10/ RW 16 Baloi Kolam.

Adapun bunyi surat pemberitahuan No Surat 04/XI/2017/PT.AMB Perihal pemberitahuan ke Dua antara lain :

Surat Pemberitahuan Lahan Baloi Kolam Melibatkan Oknom DPRD Batam
Mobil Mewah Milik Perusahaan Rusak Parah Saat Bentrok Warga Baloi Dengan pihak PT. Alfinky Multi Berkat Yang Melibatkan Pihak Kepolisian & Oknum Anggota DPRD Kota Batam Yang Turun Kelokasi.
Kami beritahukan kepada seluruh warga di : RT 03, 10 / RW 16 Baloi Kolam Kelurahan Sungai Panas kecamatan Batam kota yang menempati lahan dilokasi PT. Alfinky Multi Berkat No PL : 24.23030745.04, berhubung lahan tersebut akan dibangun sesuai dengan No Amdal : 01- P – KA/KOMDAL/BTM/I/2010 dengan pengelokasian lahan dan peruntukannya.

Perusahaan menawarkan uang saguh hati/ganti rugi sebesar 7 juta sampai dengan 10 juta sesuai dengan kondisi rumah masing masing.

Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari warga untuk dapat bermusyawarah dan bagi warga yang ingin mempertanyakan informasi lebih lengkap mengenai legalitas perusahaan dan bagi warga yang ingin menerima uang saguh hati dapat menghubungi langsung Management PT. Alfinky Multi Berkat (berdasarkan salinan/fotocopy surat ) yang sempat dibagikan kepada warga Baloi Kolam.

Baca :
Sangat disayangkan meski pihak PT. Alfinky Multi Berkat melibatkan pihak kepolisian dan oknum anggota DPRD kota Batam turun kelokasi, namun warga Baloi Kolam terlihat resah bahkan situasi mulai memanas dan tidak dapat dihindari lagi hingga menimbulkan bentrok serta menyebabkan satu unit mobil mewah milik perusahaan rusak parah, seperti dilansir dari Detikglobalnews.com.(gs)

Subscribe to receive free email updates: