Alasan Ashanty Senang Aurel Hermansyah Pacaran Dengan Bani

Detiknewsocean.com, Jakarta ~ Bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah dan Ashanty dekat banget, malah Aurel menyebut Bundanya itu ibu rasa kakak saking akrabnya. Soal hubungan Aurel dengan Bani sang kekasih, istri Anang itu mengaku memberikan dukungan banget loh.

Ashanty dan Aurel juga menampik rumor jika putus hubungan dengan Bani. "Orang baik-baik aja, nggal putus," tandas sang bunda.
Alasan Ashanty Senang Aurel Hermansyah Pacaran Dengan Bani
Aurel Hermansyah semakin bertanggung jawab pada bisnis sejak pacaran dengan Bani. KapanLagi.com/Budy Santoso
Aurel juga menjelaskan kalau ia tak tahu darimana asal rumor yang beredar soal hubungannya dengan Bani, "Aku bingung deh yang mengabarkan itu siapa. Orang aku nggak ada apa-apa. Aku biasa aja."

Alasan Ashanty Senang Aurel Hermansyah Pacaran Dengan Bani
Aurel Hermansyah semakin bertanggung jawab pada bisnis sejak
pacaran dengan Bani.
KapanLagi.com/Budy Santoso
Ashanty pun menjelaskan kalau sejak pacaran dengan Bani, Aurel menjadi lebih bertanggung jawab. Jiwa bisnis remaja 19 tahun itu juga jadi semakin tumbuh, apalagi ia juga semangat kuliah.

"Oiya dia hebat banget (mengurus warung Asix). Dulu anak ini hmmmm… ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin. Hahaha (Aurel ikut ketawa) ampun deh. Nggak aware. Nggak bisa ngurus macam-macam. Tapi semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, karena kuliah jadi semangat. Terus dia jadi ngurus gaji karyawan," jelas Ashanty saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari KapanLagi Kamis (7/12).

Ashanty bisa melihat sendiri perubahan drastis Aurel yang sekarang jadi happy banget mengurus bisnisnya. Tak seperti kebanyakan remaja, Aurel mengaku ia tak lagi basa-basi bertanya pada Bani 'kamu dimana?', karena keduanya lebih sering membahas soal bisnis. (***)


Baca :

Subscribe to receive free email updates: