Kegiatan Workshop Perspektif Jurnalistik Disdik Kepri Resmi Ditutup

Detiknewsocean.com, Tanjung Pinang (Kepri) ~ Selama Tiga hari berturut-turut acara Workshop Jurnalis yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), berjalan lancar dengan baik.

Adapun acara Workshop Jurnalis ini diadakan bermaksud untuk menghimpun para awak media elektronik, cetak, dan juga online, dalam rangka memberikan sumbangsih pikiran yang progresif, inovatif, imajinatif dan konstruktif untuk kemajuan dunia pendidikan di Kepri.

Kegiatan Workshop Perspektif Jurnalistik Disdik Kepri Resmi Ditutup
Acara Penutupan Kegiatan Workshop Perspektif Jurnalistik Jilid II Disdik Kepri. Tanjung Pinang, Rabu (6/12/17). Detiknewsocean.com 
Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Bapak Drs Arifin Nasir, M.Si, mengapresiasi kegiatan Workshop tersebut, dan berharap dengan adanya kegiatan ini Para Jurnalis/Wartawan di Kepri kedepan bisa membantu Dinas Pendidikan Kepri dalam Kemajuan Pendidikan di Kepri, dengan ide dan gagasan yang membangun melalui tulisannya.

"Saya berharap dengan adanya acara ini peserta bisa lebih baik lagi dalam menulis berita khususnya di kepulauan riau, supaya kedepannya permasalahan di Dinas Pendididikan bisa terelokalisasi dengan baik" ungkapnya, Rabu (06/12/2017), di ruangan Workshop Hotel Aston Tanjung Pinang.
Kegiatan Workshop Perspektif Jurnalistik Disdik Kepri Resmi Ditutup

"Wartawan itu juga punya tugas untuk membangun, mengawasi, mengkritik dan juga memberi solusi buat pembangunan pendidikan di Kepri".

Beliau juga mengajak insan pers untuk ikut bekerjasama dalam membangun Pendidikan menjadi lebih baik. "Mari kawan kawan media untuk ikut memberi ide, saran dan solusi yang baik untuk pendudikan di kepri" pungkasnya.

Baca :
Dinas Pendidikan akan berusaha mengadakan acara Workshop yang lebih baik lagi tahun depan. "Saya nanti akan bicarakan kepada Bapak Gubernur supaya kegiatan seperti ini di lakukan tahun depan lebih baik lagi" terangnya.

Dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia, Bapak Nasir menutup resmi acara tersebut dengan Mengetuk Palu tiga kali. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: