Ketua Umum: "IWO Berdiri Bukan Untuk Mencari Kekuasaan"

Detiknewsocean.com, Tanjung Pinang (Kepri) ~ Kegiatan Workshop Jurnalis yang di agendankan kepada ketua umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Bapak Jhodi Yudono, disambut hangat, dengan tepuk tangan yang meriah oleh peserta workshop.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimah kasih banyak atas undangan panitia (Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Kepri), yang mana beliau di undang dalam acara Workshop Jurnalis Jilid II sebagai nara sumber, Selasa 05/12/2017.
.
Ketua Umum: "IWO Berdiri Bukan Untuk Mencari Kekuasaan"
Acara Workshop Jurnalis Jilid II sebagai nara sumber, Selasa 05/12/2017.

"Dunia Pendidikan di Dunia Pers"

Dalam pemaparannya beliau mengajak semua insan pers untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik dan tetap patuh terhadap kode etik jurnalistik dan selalu mencari ide ide cemerlang dalam tulisannya untuk meningkatkan kemajuan pendidikan di kalangan masyarakat Kepri.

"Saya berharap dengan adanya moment ini wartawan di kepri bisa lebih baik dalam menjalankan tugas jusnalistiknya, dan mencari ide yang bisa meningkatkan kemajuan dunia pendidikan di Kepri" pungkasnya. 

Ketua IWO ini juga mengatakan dengan adanya organisasi IWO, wartawan bisa di rangkum dan juga di bina menjadi wartawan/jurnalis yang berguna bagi masa depan pendidikan masyarakat menjadi lebih baik.
Ketua Umum: "IWO Berdiri Bukan Untuk Mencari Kekuasaan"

Beliau juga menegaskan keberadaan organisasi IWO bukan bertujuan untuk mencari kekuasaan, tetapi untuk menggalang sesama insan pers untuk satu tujuan yaitu kesejahtraan dan kemakmuran bersama insan pers.

"Berdirinya ikatan wartawan online (IWO) bukan untuk mencari kekuasan, tetapi untuk mensejahterakan kehidupan insan pers dan melindunginya sesuai dengan UUD Pers" terangnya.

Baca :
Peserta harus tetap belajar dan pahami kemajuan dunia jurnalistik supaya tercapai sebuah ide yang mencerminkan jati diri seorang wartawan yang baik, dalam menerapkan gagasan-gagasan yang inovatif terhadap pendidikan di Kepri.

selesai menerangkan materi workshop Jhodi Yudono di berikan cendra mata yang langsung di berikan oleh ketua panitia, Irwan Panggabean. (PSb)

Subscribe to receive free email updates: