Kantongi 8 Butir Ekstasy, Pria Ini Coba Melawan Polisi

Detiknewsocean.com, Labuhanbatu (Sumut) ~ Coba kelabui petugas dengan cara melawan dan tidak mau, Arifuddin Hasibuan (29), warga Dusun 1 Desa Lobu Rampah Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, akhirnya dibekuk Satres Narkoba Polres Labuhanbatu karena memiliki 8 butir pil ekstasy.

Pelaku yang ditangkap di belakang Ruko Karaoke K & E komplek DL Sitorus Jalan Baru By Pass Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Selasa (2/1/2018) sekira pukul 23.30 Wib itu, kini menjadi penghuni sel Satreskoba Polres Labuhanbatu.

Kantongi 8 Butir Ekstasy, Pria Ini Coba Melawan Polisi
Arifuddin Hasibuan (29), warga Dusun 1 Desa Lobu Rampah Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara. Detiknewsocean.com

"Tadi malam ada ditangkap seorang pengedar pil ekstasy, kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di komando untuk proses tindaklanjut" demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH. Rabu (3/1/2018).

Dari sumber wartawan di Polres menyebutkan, pelaku merupakan pengedar narkoba jenis pil ekstasy yang telah meresahkan masyarakat, setelah dilaporkan ke Satres Narkoba dan langsung ditindaklanjuti, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan dengan sejumlah barang bukti lainnya yakni, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio nopol BK 3351 YAH.

Baca : 

"Terima kasih kepada masyarakat atas laporannya, dan kami sangat berharap terus mendapat dukungan dalam bentuk laporan, mari kita jaga keluarga dari bahaya narkoba" ajak Victor. (AD/DNO)

Subscribe to receive free email updates: