Sempat Hilang, Anak (5) Ditemukan Tewas Diperairan Sei Barombang Labuhanbatu

Detiknewsocean.com, Labuhanbatu (Sumut) ~ Seorang anak balita warga Dusun I Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, hilang dibawa arus setelah terjatuh dari tangkahan gudang Belacan/terasi di perairan Sei Berumun di lokasi yang tidak jauh dari kediamannya.

Koban, Awaluddin (5) menjadi pencarian masyarakat dan Satpol Air Polres setempat. Lantaran, bocah mungil ini hilang dibawa arus setelah terjatuh dari tangkahan gudang Belacan perairan Sei Berumun di lokasi yang tidak jauh dari kediamannya.

Sempat Hilang, Anak 5 Tahun Ditemukan Tewas Diperairan Sei Barombang Labuhanbatu
Dikediaman orangtua Awaluddin (5) dimana yang sempat mengilang dan ditemukan tewas diperairan Sei Barombang Labuhanbatu, Selasa (2/1/2018). Detiknewsocean.com

Setelah satu malam hilang, akhirnya Selasa (2/1/2018) sekira pukul 07.00 Wib, Satpol Air Polres Labuhanbatu berhasil ditemukan. Namun sayang, saat didapati kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Benar, ada peristiwa naas itu. Begitu mendapati informasi dari warga, sekira pukul 05.30 Wib, Satpol Air langsung melakukan penyisiran di wilayah tersebut, dan sudah ditemukan di perairan tangkahan Boat KTP Kelurahan Sei Berombang pada posisi koordinat 02.36.964 N, 100.07.256 E" Ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani SH, membenarkan.

Baca :
Informasi yang dihimpun, pencarian dilakukan oleh gabungan Pers Sat Pol Air Polres Labuhanbatu bersama Pers BKO KP.II.1001 Dit Pol Air Polda Sumut, serta Pers Posal TNI AL Sei Berombang dan selanjutnya melakukan tindakan Visum luar di Puskesmas Sei Berombang.

"Setelah divisum luar, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman, dan kita imbau kepada masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran perairan agar dapat lebih ekstra menjaga anak dan keluarga, agar tidak terulang kejadian serupa" sebut Victor. (AD/DNO)

Subscribe to receive free email updates: