e-KTP di 6 Kecamatan Batam Ini Sudah Selesai, Disdukcapil: Cek di Kantor Camat

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam telah menyelesai proses pencetakan KTP-el di wilayah Kecamatan Batuaji.

Kadisduk pun mengimbau warga Batuaji yang sudah mengajukan permohonan KTP-elektronik, agar segera melakukan pengecekan KTP-elektroniknya di kantor Kecamatan Batuaji, Batam. 

e-KTP di 6 Kecamatan Batam Ini Sudah Selesai, Disdukcapil: Cek di Kantor Camat
Ilustrasi e-KTP yang telah selesai.

"Kita harap warga yang mengajukan permohonan pengurusan KTP Elektronik segera melakukan pengecekan kekecamatan apakah KTP-elektronik sudah selesai dicetak atau tidak. Sebab Disdukcapil sudah menyelesaikan percetakan KTP-elektronik khusus kecamatan Batuaji," kata Kabid Pelayanan Pendaftaran Disdukcapil Kota Batam, Muhamad Teddy Nuh, seperti dilansir dari Tribunnews, Senin (26/2/2018).

Dia mengatakan, untuk 10.000 yang baru diterima yang dialokasikan untuk Kecamatan Batam kota, Disdukcapil Kota Batam masih melakukan proses percetakan Blangko KTP-el.

"Kecamatan Batam Kota belum selesai, karena baru diterima dari pusat dan baru dilakukan percetakan,"katanya.


Dia juga menyampaikan, saat ini enam kecamatan sudah selesaikan pencetakan permohonan KTP-elektronik.

Yakni kecamatan Bulang, Galang dan Belakangpadang di wilayah hinterland. Sedangkan di Wilayah mainland, kecamatan Batuampar, Nongsa dan Batuaji (***)

Subscribe to receive free email updates: