Resmi Dilantik "Hendry Rajagukguk" Sebagai Ketua DPD II IPK Batam

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD I IKATAN PEMUDA KARYA (IPK) Provinsi Kepulauan Riau Andi Kusuma, SH., MKn mengukuhkan Kepengurusan DPD II Kota Batam dengan Ketua Hendri Rajagukguk Periode 2018-2023 di halaman Ramayana Joboh Kota Batam.

Hendry Rajagukguk resmi dilantik menjadi Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam, Jumat (22/02/2018) di halaman Ramayana Jodoh Kota Batam.

Resmi Dilantik "Hendry Rajagukguk" Sebagai Ketua DPD II IPK Batam
Hendry Rajagukguk yang menjadi Ketua DPD II Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam, saat memberikan sambutan dan menyampaikan visi misi di halaman Ramayana Jodoh Kota Batam,  Jumat (22/02/2018).  Detiknewsocean.com

Sebelum dilantik, Sekretaris umum DPD IPK Provinsi Kepri Guntur Seregar membacakan surat keputusan kepengurusan DPD II IPK Kota Batam.

Selanjutnya Ketua DPD II IPK Provinsi Kepri Andi Kusuma (AK) melakukan pengukuhan pengurus DPD II IPK Kota Batam dan menyerahkan bendera petaka kepada ketua terplih yang dilantik.

Hendry Rajagukguk mengucapkan "Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara dan mengapreasi untuk seluruh pengurus dapat berpadu untuk membesarkan Organisasi Kepemudaan ini, bisa menjadi garda di kota Batam dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah dengan memberikan Kader terbaik, dapat memberikan masukan yang positif, dan mewujudkan bahwa IPK Merupakan Ormas Kepemudaan untuk dapat bersinerji dengan Pemerintah Kota Batam".

Resmi Dilantik "Hendry Rajagukguk" Sebagai Ketua DPD II IPK Batam

Dalam kesempatan itu juga, Hendry Raja Guguk mengatakan "IPK yang sekarang merupakan New Generasi, tidak mengandalkan otot dalam berkiprah, berkarya nyata ditengah masyarakat, dan membantu mendukung kebijakan Pemko Batam untuk pembangunan kedepannya, ucapnya.

"Ikatan Pemuda Karya (IPK) adalah organisasi berkumpulnya pemuda, pelajar, mahasiswa, dan wanita sebagai kekuatan sosial yang mempunyai persamaan kehendak sesuai dengan kedudukannya ditengah-tengah masyarakat".

"IPK juga adalah sebagai wadah bagi generasi muda untuk berkarya, IPK juga telah membuktikan bahwa perjuangan adalah Karya dan Kekaryaan yang meliputi segi-segi kemasyarakatan antara lain sosial, ekonomi, budaya dan pembangunan untuk mencapai cita-cita masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," ucapnya lagi.

Resmi Dilantik "Hendry Rajagukguk" Sebagai Ketua DPD II IPK Batam
Papan Bunga ucapan selamat atas pelantikan dari Samsul Sianturi, SH selaku Ketua Harian DPP IPK se Indonesia. Detiknewsocean.com

Sementara itu Andi Kusuma selaku Ketua DPD IPK Provinsi Kepri mengatakan, IPK harus mampu bersinergi dengan Muspida dalam mewujudkan ketertiban, keamanan masyarakat di Kota Batam.

“Terlebih tahun 2018 ini tahun pilkada serentak dan begitu juga tahun 2019 nanti adalah Pemilihan Umum (Pemilu), disini IPK harus mampu menjaga keamanan bersama instansi terkait agar Batam senantiasa Kondusif,” ucap Andi Kusuma.

"Bagi kader-kader IPK yang ingin maju lebih baik kita beri dukungan penuh yang siap ikut dalam pertarungan politik yang sehat baik itu ikut seta jadi Kepala Daerah maupun calon Legislatif," ucapnya lagi.

Baca :

Sekjen DPP IPK Indonesia H Arfan Maksum SH sangat mengapresiasi pelantikan DPD II IPK Kota Batam yang berlangsung sangat meriah dan membaur dengan masyarakat.

"Setia kader IPK diharapkan mampu berkarya ditengah-tengah masyarakat dan menghilangkan sikap premanisme", ujar Arfan Maksum. (***)

Subscribe to receive free email updates: