Kadin Batam Dukung Event Batam Menari

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam mendukung event Batam Menari yang akan digelar oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam pada 8 April nanti.

“Kadin Batam mengkampanyekan Batam 2018 sebagai tahun investasi juga sekaligus kampanyekan dukungan kegiatan Batam Menari 2018,” kata Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Kamis (22/3).

Kadin Batam Dukung Event Batam Menari
Para peserta Batam Menari oleh BP Batam/Batampos.
Jadi mengatakan dukungan terhadap Batam Menari sangat penting karena berkaitan dengan kegiatan peningkatan pariwisaa di Batam.”Pariwisata bisa dikatakan sebagai salah satu cara cepat untuk mengembalikan kondisi ekonomi,” jelasnya.

Kegiatan pariwisata seperti Batam Menari ini dapat melibatkan banyak pihak dan juga masyarakat.

“Dan juga membuat lowongan kerja bertambah serta kebersamaan yang kuat karena keterlibatan semua stakeholder,” jelasnya.

Gairah yang sudah ada ini harus terus dipacu karena apa yang dilakukan BP saat ini sudah tepat.

“Gairah itu perlu dipacu, supaya bisa mendorong dan memberikan dukungan terhadap kegiatan event yang digelar,” ucapnya seperti dilansir dari Batampos.

Ia berjanji akan bersinergi dengan BP Batam untuk mengembangkan pariwista.

“Bisa saja BP Batam yang didepan kami yang mendukung, bisa juga sebaiknya. Bisa juga kami yang mendatangkan investor, bisa juga BP Batam yang mendatangkan dan mengundang kami,” katanya.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo merespon positif hal tersebut.”Kami bersama Kadin akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Batam seperti meningkatkan promosi, investasi, perdagangan dan pariwisata,” katanya.

Investasi dan kegiatan pariwisata yang sudah ada akan terus didorong. Begitu juga persoalan mengenai permasalahan lahan dan perizinan akan terus dibenahi.

“Saya gembira Kadin bisa menjadi rekan yang baik, tidak hanya menyampaikan hal yang tidak bagus tapi juga menyampaikan hal yang perlu dibenahi BP Batam,” paparnya. (***)

Subscribe to receive free email updates: