Disdukcapil Batam Lakukan Jemput Bola Perekaman e-KTP di SMA Negeri 1 dan 4

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan perekaman KTP-el, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam telah melakukan kegiatan Jemput Bola (Jebol) untuk Perekaman KTP-el yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 dan 4 Batam, Selasa (06/03/2018).

Perekaman ini diutamakan bagi siswa dan siswi yang sudah berusia 17 tahun keatas yang tidak bisa datang ke Disdukcapil dikarenakan jam pelayanan yang bersamaan dengan jam sekolah.

Disdukcapil Batam Lakukan Jemput Bola Perekaman e-KTP di SMA Negeri 1 dan 4
Beberapa Siswa/siswi SMA Negeri 01 Batam yang melakukan perekaman e-KTP
"Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 4 s/d 5 Mei 2017. Jumlah total siswa/i yang berhasil direkam adalah 67 orang pada SMA Negeri 01 Batam", kata Kepala Disdukcapil Batam, Said Khaidar.

"Adapun untuk jadwal berikutnya akan dilaksanakan di sekolah Negeri 04 Batam selama 1 (satu) hari yaitu pada tanggal 10 Mei 2017" terangnya.

Baca juga:

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan target perekaman KTP-el akan terpenuhi dan menambah nilai plus pada inovasi pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam", tutupnya.

Subscribe to receive free email updates: