Elan Gantikan Hendarsyah Sebagai Kasi Datun di Kejari Batam

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Mantan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang telah mengabdi 2 tahun 4 bulan di Kejari Batam, Hendarsyah Yusuf Permana, S.H., M.H yang pindah tugas ke Kajati Pekanbaru dengan digantikan Elan, S.H  dan Serah Terima Jabatan ( Sertijab) keduanya dilaksanakan di Gedung Kejari Batam Lantai 3 Sasana Soeprapto Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Selasa (24/7/2018).

Di Kejati Pekanbaru, Hendarsyah Yusuf Permana ditugaskan menjabat sebagai Kasi Teroris.

Usai Sertijab, Hendarsyah dalam sambutannya kepada sejumlah media menyampaikan terima kasihnya  dan kepada sejumlah pihak yang selama ini memberi kepercayaan dan membantunya menjalankan kinerja dengan baik dan seluruh jajaran Kejari Batam, terlebih kepada Kajari Batam, R.Adi Wibowo, SH.,MH.

Kajari Batam, R.Adi Wibowo, SH.,MH, saat memberikan sambuta,di Gedung Kejari Batam Lantai 3 Sasana Soeprapto Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Selasa (24/7/2018)/Detiknewsocean.com.
"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kejaksaan yang selalu membantu saya, sehingga saya bisa menjalankan kinerja saya dengan baik. Saya juga sampaikan terima kasih kepada instansi terkait yakni Pemko Batam, terutama Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang telah memberikan kami kepercayaan sebagai pengacara negara dalam sejumlah perkara, " ujar pria yang sering disapa dengan nama Hendar ini.

Hendarsyah Yusuf Permana, S.H., M.H
Begitu juga dengan Elan, SH yang sudah resmi menjabat Kasi Datun di Kejari Batam, dalam kata sambutannya ia mengatakan, akan berkoordinasi dengan Kasi Teroris itu jika menemukan kesulitan dalam melanjutkan tugas yang ditinggalkan Hendarsyah.

"Yang pasti saya akan tetap berkoordinasi," kata Elan dalam sambutannya.

" Ya saya akan melanjutkan kinerja pak Hendarsyah, dan akan saya usahakan lebih baik lagi sesuai arahan beliau, " ujar Elan, mantan Kasi Datun Datun Kejari Solok, Sumbar ini.

Hendarsyah selanjutnya akan menempati posisi baru di Kejaksaan Tinggi Riau, Pekanbaru sebagai Kasi Tindak Pidana Teroris dan Kejahatan Lintas Negara.

Sertijab Kasi Datun Kejari Batam turut diselaraskan dengan pelantikan Dicky Zaharudin, S.H., M.H., sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Elan, S.H., dan Istri Sampaikan Kata Sambutan

Selain itu, dalam kata sambutannya, Kejari Batam R.Adi Wibowo juga meminta agar Kasi Datun yang baru bisa dengan cepat menyesuaikan diri dilingkungan Kejari Batam.

Tidak ketinggalan, Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan Fajar Dermawan, SH dalam kata sambutannya juga memberikan motivasi kepada mantan Kasi Datun itu.

"Tetap semangat, jangan lupa dan tidak ingat kami, kalau kami datang ke Kejati Pekanbaru, jangan lari-lari," kata Filpan dengan bercanda dan disambut tawa oleh para undangan.

Baca :

Pantauan media ini di tempat acara Sertijab ini, acara diakhiri dengan acara hiburan dengan menyuguhkan lagu-lagu.(Rdk)

Subscribe to receive free email updates: