Ditemukan Limbah B3 Jenis Oli di Pelabuhan Roro Punggur

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Pelabuhan RORO yang terletak di daerah Punggur Kabil Kota Batam terlihat ada beberapa drum oli yang tergolong limbah B3 yang tidak diketahui siapa pemiliknya, Pada hari Kamis malam (23/08/2018) tepatnya pukul 19.30 WIB.

Awal nya awak media ini mendapat informasi dari salah seorang yang berdomisili tidak jauh dari sekitar pelabuhan RORO Punggur.

Ditemukan Limbah B3 Jenis Oli di Pelabuhan Roro Punggur
Oli didalam Drum yang tergolong limbah B3 yang tidak diketahui siapa pemiliknya, Pada hari Kamis malam (23/08/2018)tepatnya pukul 19.30 WIB.
Ketika awak media ini turun ke lokasi tersebut telah menemukan drum berisi Oli yang tidak ketahui siapa pemilik nya dan akan hendak di bawa kemana.

Saat awak media ini bertanya kepada salah seorang di lokasi tersebut, Oli nya mau di bawa kemana ?

Beliau menjawab “mau dijual mas, kalau tujuan nya saya kurang tahu mas ” jawabnya.


Ditemukan Limbah B3 Jenis Oli di Pelabuhan Roro Punggur
Add caption
Tetapi pada saat awak media ini menghampiri salah seorang ABK Kapal yang hendak melakukan transaksi jual – beli limbah Oli tersebut tidak bisa menjawab pertanyaan awak media ini, dan akhirnya transaksi jual – beli di batalkan.

Dari pantauan dan investigasi awak media ini di pelabuhan Punggur RORO, terlihat oli nya berserakan hingga bertumpahan ke permukaan air laut. (GS)


Baca : 

Subscribe to receive free email updates: