Siswi SMA Yos Sudarso, Anggi Marito Simanjuntak Harumkan Nama Kepri di Tingkat Nasional

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, Siswi SMA Yos Sudarso Batam, yang berhasil harumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),di tingkat Nasional dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di gelar di Aceh,26 Agustus -1 September 2018 di Aceh.

Dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2018,atau tahun kesebelas pelaksanaannya,Anggi Marito Tiodora Simanjuntak,gadis belia kelahiran Jakarta, 6 maret 2002 ini,keluar sebagai juara 1 kategori vokal solo, dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Siswi SMA Yos Sudarso, Anggi Marito Simanjuntak Harumkan Nama Kepri di Tingkat Nasional
Anggi Marito Tiodora Simanjuntak,Siswi SMA Yos Sudarso Batam, yang berhasil harumkan nama Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di tingkat Nasional dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bersama Orang Tua Junior Efendi Simanjuntak.

Junior Efendi Simanjuntak, Ayah dari Anggi Marito Tiodora Simanjuntak,mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih putrinya tersebut,dan Junior Efendi juga menjelaskan bahwa Anggi Marito Tiodora Simanjuntak,sudah memiliki bakat menyanyi dari kecil, dan telah memenangkan berbagai festival menyanyi dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Provinsi.

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai oleh putri saya Anggi Marito Tiodora Simanjuntak, yang berhasil keluar sebagai juara 1 dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) kategori vokal solo kali ini. Ia (Anggi-red) berhasil memenangi lomba di tingkat Nasional dan mengharumkan nama provinsi Kepri dan juga Batam hingga ke tingkat Nasional," ucapnya.

"Dan satu hal lagi yang sangat membanggakan saya,meskipun dalam belajar bernyanyi Ia (Anggi-red) cuma belajar secara otodidak,namun prestasi dalam menyanyi sudah sangat banyak yang Ia (Anggi-red) raih, dari tingkat Kecamatan hingga di tingkat provinsi," jelasnya. (Ls)



Baca :

Subscribe to receive free email updates: