Soft Launching Hotel Hokkie Pertama Kali ada di Punggur Batam

Detiknewsocean.com, Batam (Kepri) ~ Peresmian sekaligus Soft Launching Hotel Hokkie yang pertama kali ada di Punggur Kecamatan Nongsa diresmikan oleh pemilik saham Bapak Arpan dan dihadiri beberapa pejabat dari Otorita Batam, Polda Kepri, Anggota DPRD Batam dan dari kalangan instansi Pemerintah Kota Batam, Senin, (10/09/2018) siang.

Masyarakat punggur Kecamatan Nongsa sangat antusias keberadaan hotel hokkie,dimana masyrakat punggur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arpan "Karna telah mendukung dan mendorong untuk majunya perekonomian dipunggur khususnya Kota Batam.


Photo bersama pemotongan pita Hotel Hokkie dalam peresmian sekaligus soft launching oleh pemilik saham Bapak Arpan dihadiri beberapa pejabat dari otorita batam, polda kepri,dprd dan dari kalangan instansi pemerintah Kota Batam Senin, (10-09-2018) siang.

Saat diwawancarai media pemilik saham hotel Hokkie Bapak Arpan "kita lihat Batam ini sudah mulai berkembang kemajuannya luar biasa, dimana ada tiga pelabuhan yang resmi walaupun yang satu lagi belum kita ketahui kapan dibangun pelabuhan tersebut".

"Dimana saudara-saudara kita yang jauh-jauh datang dari Jakarta, Tanjung Pinang atau pulau-pulau lain sangat kejahuan untuk mencari penginapan ke Nagoya. Jadi dengan kehadiran Hotel Hokkie sangat membantu mereka dimana tidak memakan banyak biaya dan harganya juga terjangkau" ujarnya.

Photo Hotel Hokkie Punggur

"Walaupun teman-teman saya bilang terlalu berani membuat hotel dipunggur ini bukan berarti membuat saya patah semangat, apa salahnya kita membantu program pemerintah untuk mengembangkan dan mendorong ekonomi masyarakat punggur khususnya Kota Batam".


Photo Bapak Arpan (Owner) bersama
Direktur Utama Pohan memotong nasi tumpeng.
Kapasitas hotel kita juga lengkap dan tidak kalah saing dengan hotel-hotel yang lain,dimana kamar hotel ada 82 unit, ktv 22 unit, massage tradisional dan restauran beserta ballrom yang memiliki kapasitas 1000 orang.

Kalau pun ada saudara-saudara kita untuk menikahkan anaknya sudah sangat membantu ekonomi mereka,kalau dibandingkan dengan hotel yang berbintang sangat jauh perbedaannya"begitu juga dengan mengurangi pengangguran dan kita selalu siap mendukung program pemeritah untuk meningkatkan wisatawan yang datang dari manca negara tambahnya Pak Arpan. (Andi Regar/Wilson Nenggo).

Baca :

Subscribe to receive free email updates: