Adik, Eden Hazard Pilihan Tepat Saat Putuskan Bertahan di Chelsea

Detiknewsocean.com ~ Spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard sebagai pemain Chelsea sudah menyita perhatian publik dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan kecenderungan sang pemain untuk menyampaikan pernyataan secara terbuka terkait keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Walau demikian, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini tetap bertahan di Stamford Bridge pada akhir bursa transfer musim panas 2018 dan telah menyatakan bahwa ia akan tetap berada di klub tersebut hingga penghujung musim ini.

Eden Hazard merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub
Chelsea di Liga Utama Inggris mulai bulan Juli 2012 dan timnas Belgia.
Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap.

Keputusan yang diambil oleh Eden Hazard mendapatkan dukungan dari adiknya, Thorgan Hazard, mantan pemain Chelsea yang saat ini membela Borussia Monchengladbach.

“Eden (Hazard) melakukan sesuatu yang tepat saat ia memutuskan bertahan di Chelsea.

Chelsea tidak ingin melepasnya dan saat ini ia berperan penting dengan memberikan kontribusi yang signifikan pada awal musim. Sedangkan saat ini Real Madrid sedang berada dalam situasi yang rumit."

Baca :

"Pemecatan pelatih, kepindahan pemain-pemain kunci. Mereka harus membangun ulang tim mereka,” ujar Thorgan Hazard dalam wawancara yang dikutip dari London Evening Standard.

Thorgan menegaskan bahwa Eden akan berjuang keras untuk tim yang dibelanya saat ini hingga akhir musim, dan akan melihat keadaan dari tim asuhan Maurizio Sarri itu sebelum mengambil keputusan lebih lanjut mengenai masa depannya dalam jangka panjang. (Red)

Sumber : ftb90.com

Subscribe to receive free email updates: