Chelsea Resmi Luncurkan Jersey Baru untuk Musim 2019/2020

Chelsea Resmi Luncurkan Jersey Baru  untuk Musim 2019/2020
Jersey Chelsea musim 2019/20 © Situs resmi Chelsea

London, Detiknewsocean.com - Musim 2018/19 belum usai. Namun tim Premier League, Chelsea, sudah mulai menatap musim kompetisi 2019/20 yang akan datang.

The Blues baru saja meluncurkan jersey barunya untuk musim depan. Chelsea masih akan mengusung biru sebagai warna utamanya untuk jersey musim depan. Namun, ada perubahan motif yang sangat mencolok. Warna biru yang dipakai tidak lagi polos, tapi dengan motif yang unik.

Motif tersebut berupa beberapa bagian sudut Stadion Stamford Bridge. "Jersey ini juga akan memakai V-neck yang stylish, lalu ada mogogram CFC merah dan putih yang menghiasi bagian belakang," tulis situs resmi Chelsea.

Bukan hanya kaos, warna celana yang dipakai oleh David Luiz dan kolega pada musim depan juga biru. Sementara, kaos kaki akan memakai warna putih dengan garis merah dan biru di bagian betis.
Berikut adalah wujud dari jersey Chelsea musim depan:
Baca Juga :

Hazard Sebagai Model

Salah satu yang menarik dari peluncuran jersey baru Chelsea adalah sosok yang jadi modelnya. Adalah Eden Hazard yang jadi model utama dalam peluncuran jersey ini. Hazard adalah kapten dan bintang utama Chelsea.

"Ini rumah kami. Setiap kali kami melangkah keluar untuk bermain di depan para fans kami, itu terasa luar biasa. Kami telah menciptakan begitu banyak kenangan di Stamford Bridge selama bertahun-tahun," ucap Hazard.

Namun, bukan itu pesan utama yang mungkin ingin disampaikan oleh Chelsea. Pihak The Blues seperti ingin memberi signal bawah Eden Hazard akan tetap jadi pemain Chelsea musim depan. Pemain asal Belgia itu tidak akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Baca :

Sumber: Bolanet

Subscribe to receive free email updates: