BPR Satya Mitra Andalan Hadirkan Kemudahan Pinjaman Serta Produk Tabungan Andalan

PJS Team Leader Marketing BPR Satya Mitra Andalan. (Foto:Boby/Haluan Kepri)

Batam
(Kepri), Detiknewsocean.com ~
Bank perkreditan Rakyat (BPR) Satya Mitra Andalan yang beralamat Di Jl Raja H Fisabilillah, Ruko Palm Spring Blok B1 No. 7-8, Taman Baloi, Batam tawarkan kemudahan pinjaman dengan spesial bunga kredit hanya 8 persen serta diskon provisi 75 persen serta produk tabungan andalan.

“Untuk produk pinjaman, kita sediakan beberapa fasilitas pinjaman khusus untuk pengusaha yakni, fasilitas aksep berjangka 1 tahun. fasilitas ini sistemnya seperti kartu kredit berlimit,” jelas PJS Team Leader Marketing BPR Satya, Eny Sulistiawati saat ditemui di mall Botania 2 Batam center, Jumat (6/9/2019).

Lanjutnya, contohnya kita tarik berapa dan bayarnya berapa, artinya kita gak bayar cicilan terus hanya bunganya setiap bulan dalam jangka satu tahun, jadi itu salah satu produk andalan kita yang belum dimiliki Bank lain.

Selain produk pinjaman, BPR Satya juga memiliki produk tabungan andalan premium dan Produk tabungan andalan Kids.

Dijelaskan, produk tabungan andalan premium adalah produk tabungan dengan manfaat khusus untuk simpanan harian diperuntukkan untuk masyarakat yang diterbitkan oleh PT. BPR Satya Mitra Andalan dengan persyaratan mudah dan ringan serta keuntungan bunga diatas rata-rata produk tabungan lainnya.

“Manfaatnya, Suku bunga spesial dengan ketentuan “LPS (-) 3 %”, artinya apabila pada saat pembukaan rekening suku bunga LPS berada di posisi 9%, maka suku bunga yang kami berikan khusus untuk anda adalah 6% (Suku bunga LPS dikurangi 3 persen),” kata Eny.

Lanjutnya, tabungan dijamin sepenuhnya (sebesar saldo simpanan) oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS) sesuai dengan periode dan nominal penjaminan.

“Selian itu, bebas biaya administrasi bulanan (bagi rekening aktif) serta nyaman dan menguntungkan, karena bunga simpanan dihitung berdasarkan saldo harian,” jelasnya.

Sementara itu, Tabungan Andalan Kids adalah produk tabungan dengan manfaat khusus untuk persiapan kebutuhan si kecil dimasa mendatang yang diterbitkan oleh PT. BPR Satya Mitra Andalan dengan persyaratan mudah dan ringan dengan keuntungan bunga diatas rata-rata produk tabungan lainnya.

“Manfaatnya, suku bunga spesial dengan ketentuan “LPS (-) 3 %”, artinya apabila pada saat pembukaan rekening suku bunga LPS berada di posisi 9%, maka suku bunga yang kami berikan khusus untuk anda adalah 6% (Suku bunga LPS dikurangi 3 persen),” jelas Eny saat dikutip dari Haluan Kepri.

Untuk Saldo awal pembukaan rekening Rp. 10.000, bebas biaya administrasi bulanan (bagi rekening aktif), nyaman dan menguntungkan karena bunga simpanan dihitung berdasarkan saldo harian. (DNO/HK/Cw63)

Subscribe to receive free email updates: